Tuesday, October 20, 2020
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Kembali Terima Calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri

Polda Banten Kembali Terima Calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kepolisian daerah (Polda) Banten membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia untuk menjadi anggota Polri melalui penerimaan (rekrutmen) dan pendidikan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun anggaran 2020.

Kapolda Banten Irjen. Pol. Agung Sabar Santoso melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan telah dibuka pendaftaran penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2020 mulai tanggal 7 maret hingga 23 Maret 2020.

“Segera dibuka pendaftaran anggota Polri secara terpadu T.A. 2020 dengan cara mendaftar secara online melalui wabsite www.penerimaan.polri.go.id, yang selanjutnya melakukan registrasi sesuai dengan pilihan (Akpol,Bintara dan Tamtama) dan verifikasi akan dilaksanakan di panitia daerah yaitu Polda Banten. Dan dilanjutkan dengan tahapan tahapan seleksi, ” katanya sabtu (7/3/2020)

Kemudian Edy menyampaikan kepada masyarakat bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

“Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun, bagi masyarakat jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan,” imbuhnya.

Terakhir Edy menjelaskan masyarakat jika ingin mengetahui dan menanyakan informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui medsos dan nomer hp.

“Untuk pelayanan informasi dan media sosial Penerimaan Anggota Polri Di Polda Banten. Bisa menghubungi TELEPON :  087875999361, FB : Bamin Dalpers Banten, IG  :Penerimaan_polri_polda_banten,” ujarnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close