Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Ikuti Water Trapen di Dermaga Lanal Banten HUT TNI Ke – 77

Polda Banten Ikuti Water Trapen di Dermaga Lanal Banten HUT TNI Ke – 77


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77, Ditpolairud Polda Banten mengikuti kegiatan Water Trapen yang diselenggarakan oleh Lanal Banten, acara ini dilaksanakan pukul 07.00 Wib di Dermaga Lanal Banten, Rabu (5/10/2022).

Adapun anggota Ditpolairud Polda Banten yang menghadiri kegiatan yaitu AKBP Saidin, AKP Boy Ahmad beserta 11 personelnya.

Acara Water Trappen ini digelar secara serentak seluruh Indonesia untuk merayakan HUT TNI ke-77 dan pemecahan Rekor MURI serta masyarakat dapat mengikuti kegiatan Water Trappen ini.

Hal ini menjadi sebuah peristiwa yang akan turut dikenang oleh masyarakat, adapun Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giusee Reinhard Gultom menjelaskan “Hari ini kita personel ditpolairud mengikuti dan ikut memeriahkan acara hut tni yang ke-77 dengan menggelar acara Water Trappen,” ucapnya.

Selama kegiatan berlangsung personel Ditpolairud Polda Banten melakukan formasi membentuk barisan “TNI 77” sesuai dengan tema dan simbol HUT TNI ke-77 kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian hal – hal yang tidak diinginkan. (Bidhms/Bn-Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *