Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Gelorakan Ayo Pakai Masker, Datangi Masyarakat di Kota Serang

Polda Banten Gelorakan Ayo Pakai Masker, Datangi Masyarakat di Kota Serang


Banten-News | Crime & Law | Serang

Disela-sela bagikan paket sembako, tim Jum’at Barokah Polda Banten kampanyekan Ayo Pakai Masker kepada masyarakat di Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Jum’at (6/8/2021).

“Ayo selalu pakai masker ya. Jaga kesehatan kita dengan selalu menggunakan masker. Dengan memakai masker, kita akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga saat berdialog dengan masyarakat.

Shinto Silitonga menyampaikan bahwa gelorakan pakai masker atau Kampanye penggunaan masker secara masif dilakukan untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam memakai masker.

Terakhir Shinto Silitonga mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi/menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas,” tutup Shinto Silitonga. (Ay/Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *