Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial di Cilegon Dalam HUT Kemerdekaan RI

Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial di Cilegon Dalam HUT Kemerdekaan RI


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Ditpolairud Polda Banten bersama Kabid Dokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Bansos dan Vaksinasi massal Covid-19 kepada masyarakat pesisir bertempat di lingkungan Pulorida, Kelurahan Lebakgede Kota Cilegon, Rabu (18/8/2021).

Pada kegiatan tersebut Dirpolairud Polda Banten memberikan bansos berupa beras sebanyak 500 kg. Bansos tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar Lingkungan Pulorida yang terdampak covid-19, Pemberian dilakukan secara simbolis oleh Kasubdit patroliairud kepada ketua RT 01/06 Rw 01 lingkungan pulorida Kelurahan Lebakgede Cilegon.

“Semoga bantuan sosial ini bisa membantu kebutuhan sehari-sehari, penyaluran bantuan sosial ini merupakan komitmen kami terhadap kebijakan yang diambil sekaligus sebagai wujud kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat,” ujar Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

Dalam kegiatan tersebut Ditpolairud Polda Banten bersama dengan Biddokes Polda Banten juga melaksanakan Vaksinasi massal yang diikuti sebanyak 250 Orang.

“Selain membagikan bansos dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Vaksinasi massal sebanyal 250 orang yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes,” lanjutnya

Selain itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga terus mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Mari bersama-sama kita patuhi 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas, dan menghindari makan bersama. Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan ini kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Shinto. (Ya/Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *