Saturday, July 24, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal, 450 Orang Telah Divaksin di Pandeglang

Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal, 450 Orang Telah Divaksin di Pandeglang


Banten-News | Crime & Law | Pandeglang

Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten lakukan vaksinasi massal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Rabu (16/6/2021)

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polda Banten mendukung program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Ya, hari ini kita laksanakan kembali vaksinasi massal bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin yang bertempat di Polres Pandeglang,” ucap Agung.

Adapun vaksinator dari Tim Revaco Gabungan yang didalamnya ada Tim 2 Biddokes Polda Banten, Urkes Polres Pandeglang, Dinkes Kab. Pandeglang, Yon 320 BP Pandeglang, Kodim 0601 Pandeglang, dan RS Berkah Pandeglang.
“Kami dari Polda Banten bersama TNI dan Satgas Covid-19 terus melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Kabiddokes.

Lanjut, Agung menambahkan untuk kegiatan vaksinasi massal ini sasarannya adalah Lansia, Tenaga Pelayan Publik, Tenaga Pendidik, dan Disabilitas dengan target sebanyak 500 perserta vaksin.

“Alhamdulillah, telah berlangsungnya kegiatan vaksinasi massal dengan hasil 465 orang diantaranya sebanyak 450 orang divaksin, dan 15 orang lainnya tidak dilanjutkan vaksin karena ada gejala Hipertensi, Diabetes, Pilek dan Batuk,” tutupnya. (Foto & Aeticle daei Hari/Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close