Thursday, July 29, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Gelar Pingpong Ceria Bersama Kejati Banten

Polda Banten Gelar Pingpong Ceria Bersama Kejati Banten


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 sekaligus mempererat sinergitas, Polda Banten gelar olahraga bareng Kejati Banten di lapangan tenis indoor Mapolda Banten, Jum’at (18/6/2021).

Olahraga yang digelar yaitu pingpong ceria. Dan diikuti langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dan Kepala Kejati Banten Dr. Nana Mulyana serta Wakapolda Banten Brigjen Pol. Ery Nursatari, Pejabat Utama Polda Banten serta Pejabat Utama Kejati Banten.

Kapolda Banten Rudy Heriyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Pingpong ceria ini kami gelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Ini juga sekaligus untuk mempererat sinergitas antara Polri dan Kejati Banten yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Rudy Heriyanto.

Kapolda juga mengatakan bahwa pingpong ceria itu juga untuk menjaga stamina, kebugaran tubuh dan meningkatkan imun ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah disekitar kita.

Terakhir ia berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi media untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat menjalin serta mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin. (Foto & Article dari Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close