Monday, January 25, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Gelar Ops Keselamatan Kalimaya Tahun 2020

Polda Banten Gelar Ops Keselamatan Kalimaya Tahun 2020


Banten-News | Crime & Law | Serang

Polda Banten menggelar Anev Operasi Kemanusian dengan Sandi Aman Nusa II serta akan melaksanakan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan selama 14 hari dari tanggal 06 s.d 19 April 2020 yang akan dilaksanakan diseluruh daerah hukum Polda Banten, hal ini disampaikan dalam kegiatan Vicon Anev OPS Kontijensi Aman Nusa II-Kalimaya Covid-19 tahun 2020 melalui sarana Vicon dengan Polresta Jajaran di ruang Vicon Polda Banten, Senin, 6 April 2020.

Kegiatan Vicon ini di pimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen. Pol. Tomex Korniawan dan dihadiri oleh Irwasda Polda Banten Kombes. Pol. Mulyadi Kaharni, Karoops Polda Banten Kombes. Pol. Amiludin Roemtaat, Dirkrimum Polda Banten Kombes. Pol. Novri Turangga, Dirlantas Polda Banten Kombes. Pol. Wibowo, Kabiddokes Polda Banten Kombes. Pol. Nariyana, Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol Edy Sumardi, Dirintel Polda Banten AKBP. Pol. Suhandana Cakrawijaya, Dansat Brimob Polda Banten AKBP. Pol. Dwi Yanto Nugroho, Wadirsamapta Polda Banten AKBP. Pol. Achmadi.

Vidcon ini bertujuan Untuk Memberikan Informasi Terkait Anev Ops Kontijensi Aman Nusa II-Kalimaya COVID-19 Tahun 2020 yang juga membahas tentang rencana Ops Keselamatan kalimaya tahun 2020, Melalui Sarana Vicon Dengan Polresta Jajaran. Sehingga dapat Memberikan Arahan Informasi Terkait Anev Ops Kontijensi Aman Nusa II-Kalimaya COVID-19 Tahun 2020 Melalui Sarana Vicon Dengan Polresta Jajaran.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, bahwa Anev Ops Kontijensi Aman Nusa II-Kalimaya COVID-19 Tahun 2020 juga membahas tentang rencana Operasi keselamatan kalimaya 2020 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 06 s.d 19 April 2020 diseluruh daerah hukum Polda Banten dalam bentuk pemeliharaan keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban lalu lintas serta memberikan edukasi/himbauan antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mengedepankan kegiatan preemptif dan preventif.

“Operasi keselamatan kalimaya 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang LLAJ, dengan harapan terciptanya Kamseltibcarlantas untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, serta meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat mengenai pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di daerah hukum Polda Banten,” ujar Edy.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close