Friday, September 25, 2020
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Gelar Ops K2YD, Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan di Masa AKB

Polda Banten Gelar Ops K2YD, Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan di Masa AKB


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di masa Pandemi, Personel Ditlantas Polda Banten melakukan Kegiatan Yang Ditingkatkan (K2YD) ditempat-tempat umum di wikayah hukum Polda Banten.

Kali ini personel Ditlantas melakukan patroli Dialogis di Tl Palima,Depan Pom Bensjn Palima, Durian Pak Ubai Kebon Jahe, Warung Kopi Cijawa, Angkringan Cikutuk, Selasa (21/7/2020).

Dirlantas Polda Banten Kombes. Pol. Rudi Purnomo menjelaskan,dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polda Banten,Kami dari Ditlantas Polda Banten terus melakukan patroli Dialogis dan melakukan pengecekan protokol kesehatan di tempat umum sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Adapun Himbauan yang disampaikan seperti Selalu mematuhi Aturan Lalu Lintas,selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer,menjaga jarak (Physical Distancing).

Ditempat terpisah Kapolda Banten Irjen. Pol. Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Tambahnya,Dalam menjalankan Kebiasaan Baru ini, mari kita bersama-sama mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan untuk bersama kita memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Selalu menggunakan masker saat di luar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer dan terapkan Physical Distancing dan berdoa agar semua terhindar dari Virus Corona dan masa pendemi cepat berlalu,” harap Edy.(Hms)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close