Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Gelar Apel Penghadapan Bintara Remaja

Polda Banten Gelar Apel Penghadapan Bintara Remaja


Banten-News | Crime &.Law | Serang

Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten melaksanakan apel penyerahan personel Bintara Remaja kepada Satuan Brimob Polda Banten dilapangan apel Polda Banten pada Selasa, (9/11/2021).

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Banten KBP Arif Fajarudin memimpin apel penyerahan ini “Sebanyak 60 personel Bintara Remaja hari ini kita hadapan kepada Satbrimob Polda Banten,” ujar Arif Fajarudin.

Sebelumnya personel Bintara Remaja ini menjadi Bintara Tracer Covid-19 di Polsek sekitar domisili mereka.

Apel dihadiri oleh Kasubag Renmin AKP Asep Renggana dan Komandan Kompi (Danki) Bintara Remaja Ipda Donny sebagai perwakilan dari Satbrimob Polda Banten.

Arif Fajarudin menyatakan sebanyak 240 Bintara Remaja lulus dan dilantik pada 2021 di SPN Mandalawangi Polda Banten, dari jumlah tersebut dipilih 60 personel untuk ditempatkan di Satbrimob Polda Banten. “Enam puluh Bintara Remaja tersebut dipilih berdasarkan uji kompetensi yang sudah silakukan pada saat pendidikan pembentukan di SPN Mandalawangi,” ujar Arif Fajarudin.

Dengan adanya penambahan personel ini diharapkan dapat memperkuat Satbrimob Polda Banten sehingga bisa melayani masyarakat dengan optimal.

Dalam kegiatan apel penghadapan ini berjalan dengan lancar dan tertib serta dilaksanakan pengecekan kesehatan untuk Bintara Remaja yang akan dihadapkan. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *