Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Mingguan Terkait Pembagian Masker

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Mingguan Terkait Pembagian Masker


Banten-News | Crime & Law | Serang

Polda Banten laksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan terkait Gangguan Kamtibmas dan Kejadian Menonjol yang terjadi di wilayah Hukum Polda Banten periode minggu ke-V Oktober 2021.

Paparan anev mingguan ini dipaparkan oleh Karoops Polda Banten KBP A. Roemtaat diruang Vicon Polda Banten, Selasa (2/11/2021).

Dalam kesempatan ini Roemtaat menjelaskan jumlah pembagian masker di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Dalam seminggu ini total Polda Banten dan Polres jajaran telah membagikan sebanyak 16.060.807 masker,” ujar Karoops Polda Banten.

Dengan rincian pembagian masker perwilayah sebagai berikut : Polda Banten sebanyak 417.949, Polresta Tangerang sebanyak 7.697.995, Polres Serang Kota sebanyak 1.914.185, Polres Serang sebanyak 2.580.504, Polres Cilegon sebanyak 704.414, Polres Pandeglang sebanyak 1.238.750, dan Polres Lebak sebanyak 1.507.010.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan tujuan dari kegiatan anev mingguan adalah untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Kegiatan anev ini bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian yang terjadi di Wilayah Hukum Polda Banten,” ujar Kabid.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut juga dibahas antisipasi terhadap isu-isu yang yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat khususnya di Banten sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten. (Bidhumas/Red-BN))

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *