Friday, October 22, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Berikan Paket Sembako Kepada Mahasiswa Usai Vaksinasi

Polda Banten Berikan Paket Sembako Kepada Mahasiswa Usai Vaksinasi


Banten-News | Crime & Law | Serang

Usai meninjau serbuan Vaksin Mahasiswa di Klinik Biddokkes Polda Banten (Polwil) Jl. Ki Masjong, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang-Banten. Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto memberikan bantuan sosial kepada mahasiswa yang telah melaksanakan vaksin.

Paket sembako diberikan secara simbolis kepada enam perwakilan mahasiswa Cipayung Plus Banten yang merupakan perwakilan dari organisasi mahasiswa KAMMI, PMII, GMNI, HMI, IMM dan GMKI.

Kapolda Banten berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak di masa pandemi ini.

“Semoga bantuan sosial ini bisa membantu kebutuhan sehari-sehari,” kata Kapolda Banten, Rabu (18/8/2021).

“Penyaluran bantuan sosial ini merupakan komitmen kami terhadap kebijakan yang diambil sekaligus sebagai wujud kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat,” tambah Kapolda Banten.

Sementara itu perwakilan mahasiswa Solahudin yang merupakan Ketua PMII mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolda Banten.

“Saya perwakilan dari Mahasiswa Cipayung Banten Plus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Banten atas bantuan sosial yang diberikan, bantuan ini sangat membantu kami dimasa pandemi seperti saat ini,” ujar Solahudin. (Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *