Thursday, September 24, 2020
Home > News > Crime & Law > Polda Banten : 2 Korban Tewas di Pelabuhan Merak Diduga Keracunan Karbon Monoksida

Polda Banten : 2 Korban Tewas di Pelabuhan Merak Diduga Keracunan Karbon Monoksida


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Dua orang yang ditemukan tewas di dalam mobil Inova BG-1795-J yang saat itu berada di Kapal KMP. Nusa Putra yang sandar di Dermaga 3 Pelabuhan Penyebrangan Merak di duga keracunan Karbon Monoksida (CO).

“Dari hasil pemeriksaan Autopsi ke dua korban, diduga penyebab kematiannya karena keracunan Karbon Monoksida (CO). Tidak ditemukan zat nafsah pada bagian tubuh korban dan tidak ditemukan penyakit yang mematikan ditubuh korban” ungkap Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat memberikan keterangannya kepada awak media, Selasa, 28 Juli 2020.

Lebih lanjut Yudhis menjelaskan bahwa saat korban diketahui tewas di dalam mobil, kondisi mobil dan AC menyala serta kaca jendela mobil tertutup rapat. Saat di temukan ke dua korban tanpa mengenakan busana.

“Untuk mengetahui apakah korban melakukan hubungan intim atau tidak kami masih menunggu hasil dari uji lab,” terang Yudhis.

Sementara itu dilokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi membenarkan terkait dengan adanya peristiwa tersebut. Yang mana ke dua korban sudah di lakukan autopsi.

“Ke dua korban sudah di lakukan Autopsi di RSDP Kota Serang pada Senin (27/7/2020) dengan hasil dugaan kematiannya akibat keracunan CO,” jelas Edy. (Bid Humas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close