Saturday, October 16, 2021
Home > News > Journalism > Pokja WHTR Umumkan Susunan Pengurus 2021-2024

Pokja WHTR Umumkan Susunan Pengurus 2021-2024


Banten-News | Journalism | Tangerang Kota

Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) Ade Bagus Pranoto mengumumkan susunan pengurus periode 2021-2024.

“Ya, saya kemarin telah mengumumkan susunan Pengurus Pokja WHTR periode 2021-2024,” ucap Ade Bagus Pranoto kepada wartawan di kantor Sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Sabtu (2/10/2021).

Ade Bagus yang sehari-hari bertugas sebagai peliput Berita Satu TV itu menyebutkan setelah terpilih sebagai ketua pada Kongres XI Pokja WHTR langsung menyusun kepengurusan.

Seusai diumumkan susunan Pengurus Pokja
WHTR 2021-2024 dilakukan foto
bersama.

“Alhamdulillah kemarin sudah tersusun dan telah pula diumumkan,” tutur Ade Bagus yang oleh rekan sejawat disapa “Botol’.

Ade Bagus menarik M. Imron sebagai sekretaris dan Dewi Agustini dari Fajar Banten sebagai bendahara. Sedangkan Hendra Wibisana dari BantenHit.Com yang telah sukses menyelenggarakan kongres bertindak sebagai ketua pelaksana diberikan kedudukan sebagai wakil ketua.

Selain pengurus inti, Ade Bagus juga menempat rekan-rekan untuk bertugas sebagai koordinator di sejumlah instansi Pemerintah baik Polres maupun Pemerintah Kabupaten dan Kota. Sedangkan Imam Fauzi dari Poskota.Co yang jadi Ketua Pokja WHTR periode 2018-2021 mendapat kedudukan sebagai anggota Dewan Penasihat bersama H. Syamsul Bahri, Khomrizal, Sumantri Handoyo, dan Andry Christian.

“Khusus Dewan Pendiri tidak berubah yakni Pak Syafril Elain dan Agus Mulyadi,” ucap Ade Bagus.

Ade Bagus mengatakan tugas selanjutnya adalah konsolidasi sekaligus membenahi administarsi keanggotaan termasuk akan menarik anggota yang baru.

“Setelah itu, kita akan melakukan audiensi kepada pejabat Pemerintah yang ada di Tangerang Raya,” tutur Ade Bagus.

Namun, kata Ade Bagus, yang lebih penting lagi kegiatan pengajian setiap Rabu malam di kantor sekretariat yang diisi oleh Ustadz KH Chaeruddin tetap dilaksanakan dan diharapkan anggota hadir.

Sementara itu, KH Chaerudin menyatakan siap memberikan bimbingan rohani kepada insan pers agar selalu ingat kepada Allah SWT dalam menjalankan tugas.

“Ya, pengajian untuk siraman rohani harus tetap jalan,” ucap Ustadz Chaeruddin. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *