Friday, October 22, 2021
Home > News > Journalism > Pokja WHTR Fasilitasi Vaksinasi Untuk Warga Cikokol di Kelurahan Babakan

Pokja WHTR Fasilitasi Vaksinasi Untuk Warga Cikokol di Kelurahan Babakan


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Warga Cikokol Kelurahan Babakan Tangerang Kota divaksiknasi di halaman Sekertariat Pokja WHTR.

Didukung oleh Pemerintah membentuk kekebalan komunal (herd immunity), Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang (Pokja WHTR) fasilitasi warga untuk vaksinasi Covid-19.

Diketahui saat ini Kota Tangerang masih dalam status PPKM Level 3 tetapi mobilitas di wilayah ini sudah mulai menggeliat untuk memulihkan ekonomi.

Warga Cikokol Kelurahan Babakan Tangerang Kota divaksiknasi di halaman Sekertariat Pokja WHTR.

Ketua Pokja WHTR Ade Bagas Pranoto (Botol) mengatakan langkah yang dilakukan rekan-rekan wartawan selain memberikan edukasi dan menyampaikan informasi juga wajib turut ambil andil.

“Kalau di Tangerang ini kita fasilitasi tempat buat vaksinasi bekerjasama dengan Pemerintah disini,” kata Bagas, Senin (4/10/2021).

Bagas alias Botol menyebut, ekonomi masyarakat di Kota Tangerang akan kembali pulih dengan terbentuknya kekebalan ini. Selain itu dia juga berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan langkah Pemerintah dalam menangani Covid-19 ini dapat didukung oleh semua komunitas di Tangerang khususnya dan kalangan seluruh Indonesia,” tuntasnya.

Diketahui dalam vaksinasi ini setidaknya ratusan warga RW 1 dan 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang divaksinasi COVID-19 jenis Pfizer.

Lurah Babakan Ali (kacamata)

Sementara itu Lurah Babakan Ali Furqon mengatakan, ada 320 warga yang menjalani vaksinasi hari ini dengan dosis pertama dan dosis kedua.

“Untuk peserta ada 320 warga dari RW 1 dan RW 2,” ujarnya.

Peserta vaksinasi yang menggunakan Aplikasi Vaksinasi Kota Tangerang (AVATAR) ini disuntik petugas Dinas Kesehatan. (Red-BN)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *