Sunday, June 13, 2021
Home > News > Journalism > Pokja Wartawan Tangerang Kabupaten Gelar Syukuran di Kantor Sekretariat Yang Baru

Pokja Wartawan Tangerang Kabupaten Gelar Syukuran di Kantor Sekretariat Yang Baru


Pengurus Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang berfoto bersama usai syukuran kantor sekretariat baru, Jumat (5/3/2021).

Banten-News | Journalism | Tangerang Kabupaten

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang menggelar syukuran kantor sekretariat baru di Jalan Raya KH Moch Ahyar, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat, 5/3/2021.

Hadir dalam syukuran tersebut, Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Wahyu Sri Bintoro, Anggota DPRD Provinsi Banten Mukhlis, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang M Amud, Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Diskominfo Kabupaten Tangerang Abdul Munir dan tokoh agama serta masyarakat setempat.

“Kita syukur karena kita sudah punya kantor sekretariat baru. Ini adalah rumah wartawan yang bertugas liputan di Kabupaten Tangerang,” kata Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bambang Mulyono.

Dalam kesempatan ini, Bambang juga berpesan kepada wartawan yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Tangerang untuk tetap objektivitasnya dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, Bambang juga berpesan agar wartawan tetap menjalankan kode etik jurnalistik.

“Tidak lupa, saya juga berpesan agar teman-teman tetap menjaga semagat dan kesehatan,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Wahyu berharap, para wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang untuk bekerjasama, terlebih dalam pandemi Covid-19.

“Saya berharap, teman-teman wartawan terus bekerjsama dalam mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol keehatan,” katanya.  (Foto & Article dari PWKT)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close