Friday, March 29, 2024
Home > News > Journalism > Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bagikan Masker dan APD

Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bagikan Masker dan APD


Banten-News | Citizen Journalism | Tangerang Kabupaten

Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang, Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Harian Kabupaten Tangerang menggandeng Muspika di 6 wilayah, Kecamatan Tigarakasa, Kecamatan Cikupa, Kecamatan Pasarkemis, Kecamatan Curug, Kecamatan Kelapa Dua dan titik terakhir di wilayah Kecamatan Panongan untuk membagikan masker dan APD kepada masyarakat.

Ketua Panita Widi Harmoko mengatakan, Dirinya beserta teman-teman hanya ingin sedikit berbuat. pembagian yang dimulai dari kemarin di awali di Kecamatan Tigaraksa dan titik terakhir digelar di Kecamatan Panongan dan penyerahan APD ke pihak Puskesmas Panongan.

Giat Gerak Masker yang diselenggarakan dari Jumat (25/9) kemarin hingga kini. Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang membagikan 5000 masker kepada masyatakat beserta membagikan puluhan APD di rumah singgah Covid di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug.

“Usai waktu shalat Jum’at, kami mulai membagikan masker di wilayah bundaran Tigaraksa, Citra Raya, Pasar Kemis, Telaga Bestari dan Gading Serpong,” kata Ketua Panitia Widi Hatmoko kepada wartawan, Sabtu (26/9).

Sementara Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bambang Mulyono menjelaskan kegiatan pengurus dan anggota Pokja ini, merupakan bentuk kepedulian jurnalis di Kabupaten Tangerang membantu Pemda untuk memutus mata rantai virus Covid-19.

“Alhamdulillah teman-teman yang tergabung dalam Pokja semuanya ikut terlibat dan dibantu rekan jurnalis lainnya dalam membagikan masker untuk masyarakat di beberapa titik,” ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polresta Tangerang, AKP Roby Hery Saputra menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiata yang diselenggarakan oleh teman-teman media.

“Kita hadir disini untuk mengawal agar kegiatan yang diselenggarakan oleh teman-teman media ini berjalan lancar. Pasalnya, kami beserta teman-teman media selalu bersinergi dalam hal apa-pun, termasuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Tangerang yang kini masuk dalam zona merah,” tambahnya.

Ia berharap, dengan kegiatan yang terus gencar digelar oleh semua kalangan dalam memutus mata rantai Covid-19, Indonesia, khususnya Kabupaten Tangerang bisa secepatnya keadaan ini kembali pulih.

“Jadi untuk warga yang ingin berkeliaran rumah jadikanlah penggunaan masker sebagai kebutuhan guna mendukung semua tindakan untuk memutus mata rantai Covid-19,” harap Roby. (lokanews/red)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *