Tuesday, October 20, 2020
Home > News > Infrastructure > PLN UP3 Cikokol Resmikan SPKLU di Tangcity

PLN UP3 Cikokol Resmikan SPKLU di Tangcity


Banten-News | Infrastructure | Tangerang Kota

PLN UP3 Cikokol meresmikan Stasiun Pengisian Kendaran Listik Unum (SPKLU) yang dibangun di Lapangan Parkir Tangcity Superblock pada Selasa, 7 Januari 2020.

SPKLU ini adalah wujud nyata PLN UP3 Cikokol dalam mengimplementasikan kelengkapan infrastruktur bagi kendaraan listrik.

Peresmian SPKLU ini dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, Direktur Tangcity Superblock Norman Eka Saputra, Direktur Tangcity Superblock Alexander Bambang, General Manager PLN UID Banten Doddy B. Pangaribuan, Manager UP3 Cikokol Adi Fitriatmojo.

PLN telah memiliki beberapa SPKLU yang tersebar dibeberapa tempat di Indonesia. SPKLU yang terdapat di Tangcity Superblock merupakan SPKLU kedua yang berada di wilayah Tangerang milik PLN.

SPKLU ini menyediakan 2 jenis stasiun pengisian daya kendaraan listrik yaitu Daya AC 22 Watt dan Daya DC 25 Watt, sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pengisian daya pada kendaraan listrik yang dimiliki.

Tak hanya itu, Tangcity Superblock didaulat menjadi brand ambassador PLN UP3 Cikokol karena memiliki Apartement Skandinavia dengan mengusung konsep modern yang sejalan dengan program PLN “Electrifying Life Style”.

Konsep modern yang dihadirkan oleh Apartement Skandinavia ini adalah pengunaan kompor induksi pada seluruh unit apartemen. Penempatan SPKLU pada wilayah Tangcity Superblock disempurnakan dengan kehadiran Taxi Blue Bird yang menggunakan Kendaraan Listrik.

“Penempatan SPKLU di kawasan Tangcity Superblock merupakan salah satu bentuk dukungan kami dalam menjaga lingkungan,” ujar Norman Eka Saputra, Direktur Tangcity Superblock.

Dengan hadirnya SPKLU ini, PLN berharap mampu mendorong masyarakat dalam menggunakan kendaraan listrik/ Zero Emission Vehicle (ZEV).

“One Step to Green Environment and Happiness Living” yang diusung oleh PLN UP3 Cikokol seiring berjalannya waktu apabila populasi kendaraan listrik meningkat, tidak menutup kemungkinan PLN akan menyediakan SPKLU di berbagai tempat.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close