Wednesday, June 16, 2021
Home > News > Democracy > Pilkades: Masyarakat Siap Majukan Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka

Pilkades: Masyarakat Siap Majukan Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka


Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

Tahapan demi tahapan pemilihan Lepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang sudah berjalan, termasuk penetapan nomor urut calon Kepala Desa (Cakades) sudah dilakukan disetiap Desa yang menggelar Pilkades.

Salah satunya mendapat nomor 4 untuk H.Haerudin alias Edeng sapaan akrabnya bersama masyarakat siap memajukan Desa Selapajang Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Sebagai Calon Kades, dia sudah mempersiapkan berbagai macam program yang akan direalisasikan bila dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Selapajang.

“Saya ingin majukan masyarakat Desa Selapajang agar lebih baik lagi, terutama perekonomian, olahraga, keagamaan dan berbagai kegiatan,” janji Edeng saat ditemui dikediamannya, Jum’at (21/5/2021).

Edeng akan merangkul semua masyarakat untuk bersama-bersama membangun dan memajukan Desa Selapajang. Karena menurutnya, dengan adanya gotong royong saling bahu membahu yang didorong dengan program, desa akan lebih berkembang.

“Kita bareng-bareng bangun Desa Selapajang, karena tanpa masyarakat saya tidak ada apa-apanya, masih kita sama-sama nikmati dan bangun desa kita, kalau bukan kita yang majukan Desa Selapajang siapa lagi,” ucapnya.

Selain itu, bila dirinya terpilih menjadi Kades Selapajang, Edeng akan menerapkan Pemerintahan yang melayani masyarakat, transfaransi dan membidangi dalam menjalani tugas tupoksinya sebagai pelayan masyarakat, agat tercipta pemerintahan bersih dan adil.

“Bila jadi kades, yang pertama saya bentuk sebuah Pemerintahan dari Sekdes hingga susunan bawah, yang selalu siap melayani masyarakat, keterbukaan publik serta ahlinya saat jalani tugas, kita jadikan pemerintah Desa Selapajang tanpa korupsi,” tandasnya. (Foto & Article dari Mad/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close