Friday, September 18, 2020
Home > News > Democracy > Pilkada Tangsel: Ini Saatnya Turun Tangan Buat Rizal Bawazier

Pilkada Tangsel: Ini Saatnya Turun Tangan Buat Rizal Bawazier


Banten-News | Democracy | Tangsel

Pilkada Walikota Kota Tangerang Selatan akan diikuti oleh sejumlah nama yang terkait dengan dinasti politik.

Kota Tangerang Selatan adalah salah satu daerah yang bakal menyelenggarakan pemilihan kepala daerah tahun ini.

Pertarungan relatif lebih cair karena petahana, Airi Rachmi Diany tak bisa lagi mencalonkan karena sudah dua periode menjabat.

Salah satu yang menarik di Pilkada Tangsel adalah perebutan kekuasan dengan sentimen dinasti politik.

Setidaknya ada tiga nama yang terkait dengan dinasti. Airin sendiri adalah bagian dari isu dinasti politik karena ipar dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang sejumlah anggota keluarganya masih berkuasa di beberapa daerah di provinsi paling Banten ini.

Sementara itu, Rizal Bawazier seolah sedang membanting stir dari seorang pengusaha kemudian terjun ke dalam dunia politik sebagai salah satu kontestan pilkada Kota Tangerang Selatan.

Hingga kini nama Rizal Bawazier di mata masyarakat Tangerang Selatan dianggap bakal calon kepala daerah paling bersih dan peduli. Tak salah jika banyak warga berharap Rizal sukses di Pilkada Tangsel bersama Partai Keadilan Sejahtera. Rizal Bawazier berujar saatnya turun tangan.

Pria berwajah arab asli berdarah Lengkong Kyai Tangerang pernah mengungkapkan kesiapannya tampil di Pilkada Kota kelahiran kakek-neneknya untuk membuat kemajuan dan perubahan bagi Tangerang Selatan

Menurutnya menjadi seorang pengusaha kemudian terjun ke politik adalah pengabdian,”Jika takdir memilih saya dan masyarakat Tangsel meminta saya untuk berjuang di Pilkada Tangsel ya! harus saya jalankan, intinya lakukan saja yang terbaik,” terang Rizal Bawazier kepada tributeasia.com, Selasa  , 11 Agustus 2020.

“Kalau pun akhirnya masyarakat kecewa atas kekalahan saya, ya sudah ikhlaskan saja! kan belum jodoh tak perlu dimasukan dalam hati,” jelasnya.

Rizal mengakui pilkada Tangsel sangat berat dan berwarna ”Jika memang saya diminta oleh partai itu adalah kewajiban saya untuk menang bukannya kekalahan dan saya siap,” ungkap Rizal.

Kenapa seorang Rizal Bawazier akhirnya ingin terjun ke dunia politik, jawabnya sangat sederhana, “Saatnya turun tangan dan ingin membawa kemajuan dan perubahan bagi Kota Tangerang Selatan” pungkas Rizal Bawazier. (*)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close