Friday, October 22, 2021
Home > News > Crime & Law > Pertama Dalam Sejarah, Polda Banten Raih Peringkat Pertama Pemberitaan di IMM

Pertama Dalam Sejarah, Polda Banten Raih Peringkat Pertama Pemberitaan di IMM


Banten-News | Crime & Law | Serang

Polda Banten dan jajaran patut berbangga karena pertama dalam sejarah mampu meraih peringkat pertama dalam pemberitaan kegiatan Kepolisian melalui aplikasi Intelligence Media Management (IMM), Kamis (09/09).

Sejak awal menjabat pada 5 Agustus 2021, Kabidhumas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menaruh perhatian besar terkait pemberitaan media yang berasal dari rilis Polda Banten dan Polres jajaran.

Sebagaimana diketahui bahwa jumlah link berita harian yang diangkat dalam rilis resmi Polda dan Polres jajaran dapat dianalisa dan dilihat melalui aplikasi Intelligence Media Management (IMM).

Sejarah baru untuk Polda Banten faktanya pada hari Selasa (07/09) indikator jumlah berita di IMM, Polda Banten mengalami peningkatan dengan 642 pemberitaan yang menempati peringkat pertama, disusul oleh Polda Kalsel peringkat kedua dan Polda Metro Jaya diurutan ketiga.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan prestasi Bidhumas Polda Banten dan jajaran yang bersinergi dengan media mitra Polda Banten yang berperan aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian.

“Merupakan suatu kebanggaan untuk kami, Polda Banten yang hanya memiliki 6 Polres mampu berkontribusi dalam memberikan informasi melalui media online dan media sosial secara masif sehingga Polda Banten dapat menduduki peringkat pertama dalam pemberitaan kegiatan Kepolisian,” ujar Rudy Heriyanto.

“Saya sangat apresiasi dan terima kasih atas kinerja dan prestasi rekan-rekan Humas Polda dan Polres dibawah kepemimpinan Akbp Shinto Silitonga yang sudah memberikan kontribusinya dibantu oleh rekan-rekan wartawan yang hebat,” tambahnya.

Kapolda Banten berharap semoga kedepannya Polda Banten mampu mempertahankan prestasi yang sudah di capai, agar terus memberikan informasi kepada masyarakat melalui media online, media sosial, dan media cetak.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media mitra Polda Banten saya harap terus bersinergi dengan kami dalam amplifikasi rilis berita kegiatan Polda Banten dan Polres jajaran, tetap semangat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” harap Rudy Heriyanto. (Hari/Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *