Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Personil Polsek Kresek Polresta Tangerang Melaksanakan Oprasi Bina Kusuma

Personil Polsek Kresek Polresta Tangerang Melaksanakan Oprasi Bina Kusuma


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Personil Polsek Kresek Polresta Tangerang melaksanakan Oprasi Bina Kusuma di Terminal Pasar Kresek Kecamatan Kresek bersama anggota Koramil 07 Kresek, Selasa (16/11/2021)

Oprasi Bina Kusuma dengan sasaran tukang parkir dan premanisme pasar Kresek, kegiatan oprasi bina kusuma dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Kresek dengan hasil oprasi bina kusuma dilaporkan ke Polresta Tangerang.

“Sesuai surat printah Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro Oprasi Bina Kusuma Maung – 2021 terhitung mulai tanggal 10 Nopember 2021 sampai dengan 24 Nopember 2021 diwilayah hukum Polresta Tangerang untuk menekan Gangguan Kamtibmas dengan sasaran Premanisme, Anak sekolah, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT dan lainnya” penjelasan Akp Osman Sigalingging (Kapolsek Kresek).

Kegiatan Oprasi Bina Kusuma dilaksanakan di Pasar Kresek diPimpin Aiptu Hidayat Faisal bersama anggota Koramil 07 Kresek dengan sasaran tukang parkir dan premanisme dengan tujuan di data identitas nya dan diberikan penyuluhan agar tidak berbuat penyalahgunaan Narkoba dan lainnya yang melanggar hukum. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *