Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Personel Polres Cilegon di Test Urine Secara Acak oleh Propam Polres Cilegon

Personel Polres Cilegon di Test Urine Secara Acak oleh Propam Polres Cilegon


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Gaktiblin (Penegakan Ketertiban Disiplin) Personel Polres Cilegon Polda Banten setelah pelaksanaan Apel Jam Pimpinan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Senin (15/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kasi Propam Polres Cilegon IPTU H. M. Jum’at mengatakan bahwa hari ini kami Sipropam polres Cilegon Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan penegakan Disiplin kepada personel dengan melakukan Test Urine kepada Personel Polres Cilegon dan Polsek setelah pelaksanaan Apel Jam Pimpinan.

“Kali ini kami menunjuk 3 Personel Polres Cilegon terdiri dari 3 Personel Polres yang mengikuti apel Jam Pimpinan, dimana ditunjuk secara acak Oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin SH, MH dan langsung dilakukan pemeriksaan Test Urine oleh Kasidokkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.km dan didampingi oleh Personel Propam Polres Cilegon” ujar Jum’at.

“Kegiatan ini juga dipantau oleh Kapolres Cilegon setelah selesai mengambil Apel jam Pimpinan, dan Alhamdulillah dari 3 Personel tersebut hasil tesnya negatif Penyalahgunaan Narkoba kami ulangi Dari ketiga Personel Negatif dari penyalahgunaan Narkoba,” tutupnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mengatakan pengawasan terhadap personel rutin dilaksanakan untuk meminimalisir pelanggaran personil, kita laksanakan pengecekan sikap tampang, kehadiran, cek Senpi dan mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba.

“Polres Cilegon Polda Banten Saat ini dihadapkan tugas yang Kompleks dalam melayani masyarakat, maka kesiapan Personel sangat Penting,” tutup Sigit. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *