Friday, October 22, 2021
Home > News > Crime & Law > Perkuat Sinergitas, DandenPom III/4 Serang Kunjungi Polda Banten

Perkuat Sinergitas, DandenPom III/4 Serang Kunjungi Polda Banten


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra menerima kunjungan kerja DandenPom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono.S.Sos, di Ruang Crisis Center Polda Banten Jl. Syekh Nawawi Al Bantani Kota Serang, Rabu (06/10/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polda Banten dan Denpom III/4 Serang dan berlangsung dengan harmonis, tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto melalui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra mengucapkan terimakasih atas kunjungan DandenPom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono.S.Sos dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi.

“Hari ini kami menerima kunjungan DandenPom III/4 Serang, kunjungan ini untuk meningkatkan sinergitas dan Mempererat jalinan silaturahmi serta penguatan terkait situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten,” kata Nursyah Putra.

Selanjutnya Nursyah Putra mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Polda Banten, karena Sebagai garda terdepan penegakan hukum TNI dan Polri tentu sangat diharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga sinergitas tetap terjalin dengan baik dan situasi di wilayah hukum Provinsi Banten tetap kondusif dan kedepan sinegritas dan Soliditas antara Propam Polda Banten serta Denpom III/4 Serang ini tetap terjalin dengan baik,” ujar Nursyah Putra.

Sementara itu, DandenPom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono.S.Sos menyampaikan, kedatangannya ke Polda Banten bermaksud untuk Mempererat sinergitas antara Polda Banten dan Denpom III/4 Serang yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta terjalin baik dalam penegakan hukum,” ujar Joko Murtiyono. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *