Sunday, October 24, 2021
Home > News > Crime & Law > Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polda Banten Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ciceri

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polda Banten Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ciceri


Banten-News | Crime & Law | Serang

Polda Banten menggelar ziarah dan upacara tabur bunga dalam rangka pembinaan tradisi peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang Provinsi Banten dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan diikuti oleh Irwasda dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Dalam rangkaian upacara, dilakukan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa. Kemudian, Kapolda Banten langsung menaruh karangan bunga di TMP Setelah itu, kemudian melakukan ziarah dan tabur bunga.

Saat ditemui Kapolda Banten Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu Kita yang sangat berjasa pada bangsa dan negara.

“Kita melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” ujar Rudy Heriyanto. (Foto & Article Am/Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *