Thursday, March 28, 2024
Home > News > Public Service > Penyerahan LPKD 2020 Pemkot Tangerang Pertama Se-Banten

Penyerahan LPKD 2020 Pemkot Tangerang Pertama Se-Banten


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota 

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten Arman Syifa mengatakan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tangerang Tahun Anggaran 2020 yang pertama se-Provinsi Banten  diapresisasi.

Menurut Arman, penyampaikan LKPD sebagai bentuk akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah dalam menyelenggarakan pemerintahan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan perihal pengelolaan keuangan pada Pemerintah Daerah.

“Di Banten Kota Tangerang yang pertama menyerahkan LKPD, semoga tahun depan lebih awal dan terus menjadikan akuntabilitas sebagai prioritas,” ujar Arman.

Penyerahan LPKD TA 2020 Pemkota Tangerang oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, Inspektur Kota Tangerang Dadi Budaeri serta Kepala BPKD Kota Tangerang Karsidi berlangsung di Serang, Rabu (10/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tangerang menyampaikan terima kasih kepada pihak BPK RI yang terus memberikan bimbingan kepada Pemerintah Kota Tangerang dalam penyelenggaraan pengelolaan laporan keuangan daerah.

“Alhamdulillah kami telah menyerahkan LKPD tahun anggaran 2020 sesuai waktu yang kami janjikan itu lantaran adanya motivasi dan bimbingan teman-teman BPK RI sehingga laporan ini dapat terlaksana,” ucapnya.

Walikota berharap, BPK RI dapat mengevaluasi dan memberikan masukan dalam pengelolaan keuangan daerah Pemerintah Kota Tangerang untuk segera tindaklanjuti agar bisa menjalani berbagai program pada tahun – tahun berikutnya lebih baik lagi. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *