Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Penumpang Meninggal Dunia Di Dalam Mobil Bus PO. A.L.S (Antar Lintas Sumatra)

Penumpang Meninggal Dunia Di Dalam Mobil Bus PO. A.L.S (Antar Lintas Sumatra)


Banten-News | Crime & Law | Merak

Kamis 04/11/21 sekira pukul 19.30 WIB bertempat di Rumah Makan Pool Bus ALS alamat Jalan Raya Merak lingkungan Sukajadi kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon telah ditemukan adanya orang meninggal di dalam mobil bus.

Menurut keterangan saksi Hendra Tanjung (40) selaku Kernet Bus ALS awalnya pada hari Selasa tanggal 02/11/21 sekira pukul 18.00 Wib bertempat di terminal Dumai korban Sulistiyanto (49) Wiraswasta Alamat Gg.Bima RT 003 RW 002 Desa Rejosari Kecamatan Kangkung kabupaten Kendal Jateng, terlihat menaiki bus ALS selanjutnya duduk di sekitaran jok bagian belakang mobil, selanjutnya pada hari Rabu tanggal 03 November 2021 sekira Pukul 14.00 Wib Bus ALS singgah di Rm.Tonjong Kota Jambi bertujuan untuk Isoma.

Di Rm tersebut korban masih terlihat makan dan minum, namun pada saat akan meniaiki Bus Korban terlihat lemas dan mengeluh sesak nafas.

Setelah selesai Isoma Bus kembali melanjutkan perjalanan ke arah pelabuhan Bakau Huni untuk melakukan penyebrangan ke arah Pelabuhan Merak, pada hari Kamis tanggal 04/11/21 sekira pukul 18.00 Wib.

Korban masih terlihat dalam posisi duduk namun dalam kondisi merintih kesakitan disertai dengan sesak nafas, mengingat posisi keberadaan Bus masih berada di dalam Kapal penyebrangan para saksi tidak bisa melakukan tindakan apapun. Pada pukul 19.30 WIB Kapal sandar di pelabuhan merak kemudian Bus berjalan ke arah RM.

“Pool Bus ALS untuk Isoma, karena merasa penasaran dengan kondisi korban selanjutnya kernet menghampiri korban, namun pada saat di cek korban terlihat sudah tidak bergerak (kaku),” tutur Hendra.

Selanjutnya kernet BUS memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian dan Puskesmas guna dapat ditindak lanjuti dan tak begitu lama pihak Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersama team Inafis Polres Cilegon tiba dilokasi dan mengevakuasi korban dengan Prokes covid-19 tetap dijalankan.
(SA-Hms/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *