Thursday, December 12, 2019
Home > News > Public Service > Pengurus Koni Kabupaten Tangerang Periode 2019-2023 Dilantik

Pengurus Koni Kabupaten Tangerang Periode 2019-2023 Dilantik


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Ketua Koni Provinsi Banten Brigjen Pol Rumiah Kartoredjo melantik Ketua beserta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2023, hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, pelantikan dilaksanakan di Pondopo Bupati Tangerang jalan kisamaun kota Tangerang, Selasa, 24 September 2019.

Ketua Koni Provinsi Banten Rumiah Kartoredjo mengatakan, selamat atas dilantiknya Pengurus Koni Kabupaten Tangerang yang hingga saat ini terus kompak dan didukung oleh semua kalangan baik kaum muda, hingga tokoh ikut serta hadir dalam pelantikan.

“Saya salut kepada Kabupaten Tangerang, semua kompak dalam memajukan dunia olahraga, mulau dari Bupati, Wakil Bupati, hingga Sekda dan masyarakat terus semangat dalam dunia olahraga,” ujar Rumiah dalam sambutannya.

Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Koni Komarudin beserta jajaaran terus semangat membangun olahraga di kabupaten Tangerang khususnya dan pada umumnya diprovinsi banten.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, selamat atas dilantiknya ketua beserta para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.

“Saya ingin setelah dilantik, pengurus koni dapat meningkatkan prestasi dan melakukan pembinaaan atlet muda di Kabupaten Tangerang,” jelas Sekda.

Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil menjadi tuan rumah penyelenggara PORPROV Ke-V Banten yang mana kesuksesan tersebut tentu tidak lepas dari peran serta kerjasama yang baik KONI Kabupaten Tangerang.

Untuk itu, melalui kepengurusan yang baru ini, saya berharap sekaligus berpesan agar soliditas dan komitmen kita semua untuk terus meningkatkan kualitas SDM yang kita miliki melalui berbagai inovasi program kerja khususnya di bidang olahraga dapat benar-benar terlaksana dengan baik dan mencapai sasaran target yang kita inginkan.

“Berbagai fasilitas sarana dan prasarana pendukung guna meningkatkan kualitas SDM maupun atlet yang kita miliki saat ini akan terus kami kembangankan, terus raih prestasi gemilang,” ujar sekda.

Komarudin Ketua Koni Kabupaten Tangerang terpilih menambahkan akan terus mengabdi dalam dunia olahraga di Kabupaten Tangerang, sejalan dengan visi misi yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang mewujudkan masyarakat yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera bisa benar-benar tercapai.

“Kami siap menjalankan amanah ini, prestasi dan pembinaan atlet muda menjadi program kerja prioritas,” tutup Komarudin yang mantan Kadispora Kabupaten Tangerang. (Skj/infokom)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close