Thursday, January 21, 2021
Home > News > Healt > Pengurus KNPI Terpapar Covid, Gedung Graha Pemuda Dilock Down

Pengurus KNPI Terpapar Covid, Gedung Graha Pemuda Dilock Down


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin memutuskan untuk menutup atau melockdown Kantor Graha Pemuda. Hal tersebut dikatakan Adang Akbarudin kepada wartawan Rabu (6/1/2020).

Abek mengatakan, penutupan kantor Sekretariat Pemuda tersebut setelah beberapa pengurus DPD KNPI terpapar Covid-19. Selain itu, penutupan tersebut dimaksudkan untuk memutus mata rantai Covid-19. DPD KNPI yang selalu aktif bersama Pemkab Tangerang dalam hal mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat.

“Salah satu pengurus kami yakni Nanang Chaeroni positif Covid-19 dan dilakukan isolasi di hotel Yasmin. Semoga cepat sembuh,” terangnya.

Sementara Nanang Chaeroni mengaku tidak merasa takut atau minder apalagi merasa diasingkan. Namun, dirinya harus berbagi informasi dan terbuka pada khalayak ramai, bahwa virus Covid-19 ini bisa menyerang siapa saja, termasuk dirinya.

Nanang menceritakan bahwa dia pernah dilakukan saya pernah dilakukan Rapid tes sebanyak tiga kali dengan hasil negatif namun setelah dilakukan dua kali swab.

“Swab pertama negatif tanggal 30/10/2020 dan Negatif, namun diswab yang kedua pada tgl 31/12/2020 hasilnya Positif, dan menjalani isolasi di hotel Yasmin,” terang Nanang Chaeroni yang saat ini menjabat Kasi Trantib Kelurahan Sukamulya Cikupa. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close