Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Penguatan Media, Kapolda Banten Terima Kunjungan Dari Online

Penguatan Media, Kapolda Banten Terima Kunjungan Dari Online


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta Penguatan Manajemen Media, Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerima kunjungan dari Pimpinan Media Tribunbanten.com, di Ruang Perjamuan kapolda Banten, Rabu (10/3/2021).

Kapolda Banten didampingi oleh Kabid humas Kombes Pol. Edy Sumardi dan turut hadir dalam kunjungan ini, Pimred TribunBanten dan GM Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan, content manager tribunbanten.com Agung Yulianto, bussines manager tribunbanten.com Dian sulistyorini, videografer tribunbanten.com Rizki Asdiarma.

Kapolda Banten Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Pimpinan Media Tribunbanten.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan rekan-rekan dari Media Tribunbanten atas kunjungannya ke Polda Banten, saya sangat senang atas kunjungan teman-teman,” kata Rudy.

Rudy Heriyanto berharap dengan pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terjalin sinergi antara media Tribunbanten dan Polda Banten menjadi baik lagi.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini kita bisa lebih bersinergi lagi dan hubungan antara Polda Banten dengan Media kedepannya bisa semakin lebih baik,” harap Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan media.

“Sinergitas antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, serta Sinergitas ini merupakan Commander wish Kapolda Banten nomer 12 yaitu penguatan Manajamen Media” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu Pimred TribunBanten dan GM Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Banten dan jajaran yang telah menerima kami berkunjung Ke Polda Banten dalam rangka bersilaturahmi

“Kami sangat senang dan bangga bapak kapolda banten menerima kunjungan kami, Kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara media tmTribunbanten dengan polda banten dan polres jajaran terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga sehingga media bersama polri mampu menjaga kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif. (Foto & Aricle dari Bid-Humas).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *