Sunday, May 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Penggunaan Kantor Polsek Pinang Diresmikan

Penggunaan Kantor Polsek Pinang Diresmikan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Kapolres Tangerang Kota, Walikota Tangerang, dan Dandim Tangerang membuka selubung putih tanda mulai diresmikan penggunaan Polsek Pinang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Deonijiu De Fatima meresmikan Kantor Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Gepol Raya, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Senin (19/4/2021).

Turut Hadir Dandim 0506 Kota Tangerang Kolonel Infantri Bambang Heri Tugiono, Kepala Kejaksaan Negeri Robert serta Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

“Pada 2016 sudah diserahterimakan oleh Pemerintah Kota Tangerang, setelah sekian lama akhirnya tahun ini diresmikan,” ujar Arief.

“Adanya Polsek Pinang ini suatu komitmen dari kepolisian dalam memberikan pelayanan yang paripurna dengan mendekatkan diri kepada masyarakat Pinang dan sekitarnya,” tutur Arief.

Arief berharap dengan berdirinya Polsek Pinang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Tangerang terlebih khusus kepada warga Kecamatan Pinang.

“Kita dukung keberadaan Polsek Pinang yang baru saja diresmikan oleh Kapolres, mudah – mudahan dengan beroprasionalnya polsek pinang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ada di sekitarnya,” imbuh Arief.

Kapolres Metro Tangerang Kota Deonijiu De Fatima menjelaskan pembangunan Polsek Pinang sudah dilakukan pada 2014 oleh Pemerintah Kota Tangerang dan sudah diserahterimakan berupa hibah bangunan dua lantai pada 2016 kepada Polres Metro Tangerang Kota.

“Saat ini baru kami resmikan bersamaan dengan agenda program 100 hari kerja Pak Kapolri, mudah – mudahan dengan adanya Polsek Pinang ini bisa bekerja lebih prima dan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat,” tukas Kapolres Metro Tangerang Kota. (Foto & Article dari tangerangnet.com)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close