Sunday, September 27, 2020
Home > News > Crime & Law > Pengemudi Ojol Didiga Gantung Diri di Cikupa Tangerang

Pengemudi Ojol Didiga Gantung Diri di Cikupa Tangerang


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) ditemukan tewas diduga gantung diri di kontrakannya di Gang Konol, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis, (9/7/2020) pagi.

Korban bernama Sutrisno (25) pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung oleh kekasihnya. Pasalnya, sejak Rabu (8/7/2020) malam, korban sudah tidak bisa dihubungi.

“Dari semalam korban gak bisa dihubungi. Makanyapacaranya oagi ke kontrakannya terus nemuin korban udah meninggal,” kata Saimin, salah satu pengemudi ojek online kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Menurut Saimin yang mendatangi kontrakan korban di Gang Konol , korban ditemukan tergantung di kamar mandi dengan kondisi mengenakan kaos dan celana jeans hitam dan leher terikat tali tambang plastik berwarna hijau.

“Kalau informasi dari warga, kemarin korban masih beraktivitas seperri biasa,” ujarnya.

Selain menjadi ojol, lanjut Saimin, korban juga bekerja di PT Kreasi Solusi Mandiri di Kawasan Industri Millenium, Kabupaten Tangerang.

“Kemarin kata teman kerjanya, korban masih masuk kerja dan korban tidak ada masalah di tempat kerja,” katanya.

Diketahui, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. (radar24news.com/imron)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close