Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Pengajian Satpolairud Polresta Tangerang Dalam Meningkatkan Iman dan Taqwa

Pengajian Satpolairud Polresta Tangerang Dalam Meningkatkan Iman dan Taqwa


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Personel Polsek Satpolairud Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengajian yasinan dalam tingkatkan iman dan taqwa pada Senin (15/11/2021) di Mako Satpolairud Polresta Tangerang Polda Banten.
Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian yasinan rutin dilaksanakan oleh personel Satpolairud Polresta Tangerang. Hal ini dilakukan untuk memperkuat rohani yang damai dan tenang sehingga dapat diimplementasikan dalam bertugas.

“Pengajian rutin dilaksanakan sebagai bentuk pengingat kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai bentuk syukur,” kata Bripka Sayoko.

Pengajian ini juga sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental yang dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personil polri khususnya di Satpolairud Polresta Tangerang.

Kegiatan rutin dilakukan dengan pembacaan Surah Yasin, yang dipimpin langsung oleh Danpal KP XXXll- 1018 Bripka Sayoko.

“Dengan rutin melaksanakan pengajian, semoga kita selalu diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polsek Balaraja,” Sayoko

Sayoko juga menambahkan, dengan adanya kegiatan diharapkan agar personil polri memiliki rohani dan mental yang sehat, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada msayarakat khusunya di Pesisir Desa Kronjo.

Pengajian ini berlangsung dengan kondusif dan tetap taat pada protokol kesehatan. (Rls/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *