Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Pendistribusian Bantuan Tunai untuk PKL dan Warung Polresta Tangerang Capai 100 Persen

Pendistribusian Bantuan Tunai untuk PKL dan Warung Polresta Tangerang Capai 100 Persen


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten berhasil menuntaskan target 100 persen pendistribusian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), Senin (1/11/2021). Pada kegiatan terakhir yakni pada Gelombang ke-23, Polresta Tangerang menyalurkan BTPKLW untuk 11 penerima.

“Realisasi BTPKLW per 1 Nopember 2021, Polresta Tangerang dari target 3.800 penerima sudah tercapai 100 persen penyalurannya,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Selasa (2/11/2021).

Polresta Tangerang, kata Wahyu, berkewajiban menyalurkan BTPKLW untuk 3.800 penerima. Masing-masing penerima, mendapatkan bantuan Rp. 1.200.000. Sehingga total anggaran BTPKLW yang harus didistribusikan sebesar Rp.4.560.000.000.

Wahyu berharap, dengan adanya bantuan untuk PKL dan warung itu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Sehingga masyarakat dapat tetap menggerakkan roda perekonomian meski dalam situasi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bermanfaat untuk membantu para pedagang tetap bertahan,” ujarnya.

Wahyu juga menerangkan, setiap kegiatan pendistribusian BTPKLW, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Pada kesempatan itu pun, Wahyu mengingatkan masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Serta agar mendukung program vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Hms/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *