Saturday, May 15, 2021
Home > News > Crime & Law > Pemulung Kabupaten Tangerang Temukan Jasad Bayi di TPA Jatiwaringin

Pemulung Kabupaten Tangerang Temukan Jasad Bayi di TPA Jatiwaringin


Salah sorang pemuluh menunjukan lokasi penemuan jasad bayi di TPA Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Masyarakat sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatiwaringin, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang digemparkan dengan penemuan jasad bayi. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mengorek sampah.

Berdasarkan informasi dihimpun radar24news.com di lokasi, bayi malang tersebut dibuang didalam plastik bercampur kain. Saat pertama ditemukan oleh seorang pemulung bernama Samenah, ari-ari atau tali pusar masih melekat pada perut bayi malang tersebut.

“Jadi, saat saya sedang mengorek sampah dari bawah truk. Saya menemukan bungkusan plastik, ternyata isinya jasad bayi,” kata Samenah saat ditemui di TPA Jatiwaringin, Minggu (18/4/2021).

Mengorek sampah, Samenah mengaku langsung melaporkan temuan tersebut kepada para pemulung lainnya. Kemudian, para pemulung selanjutkan memberitahukan ke sopir truk sampah. Dan dilanjutkan melapor ke Polsek Sepatan.

“Karena sampah itu berasal dari wilayah Kecamatan Sepatan, sopir truk langsung melapor ke Polsek Sepatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto membenarkan temuan jasad bayi tersebut. Menurut I Gusti, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Iya benar, sopir truk melaporkan temuan itu ke kami. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan,” kata I Gusti saat dikonfirmasi melalui telepon.

I Gusti menambahkan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut. Hal tersebut diperlukan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Kami maksimal berusaha optimal dalam ungkap kasus tersebut,” pungasnya. (Foto & Article dari radar24news.com)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close