Monday, October 26, 2020
Home > News > Crime & Law > Pemohon SIM dan Anggota Satlantas Polres Kota Tangerang Dicek Suhu Badan

Pemohon SIM dan Anggota Satlantas Polres Kota Tangerang Dicek Suhu Badan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang mulai melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi para peserta yang hendak membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) dan anggota Satlantas di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Kota Tangerang, Senin, 16 Maret 2020.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta menjelaskan, bahwa pemeriksaan suhu tubuh tersebut, merupakan upaya atau tindakan preventif (pencegahan) yang dilakukan atas adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Sesuai dengan surat edaran kita mengantisipasi, bahwa di pelayanan publik salah satu upaya yang kita lakukan, yakni dengan melakukan pengukuran suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer,” ujarnya.

Ia menjelaskan, peserta uji SIM dan anggota Satlantas Polres Kota Tangerang diperiksa suhu tubuhnya saat berada di lapangan Satpas SIM.

Sementara itu, Kasubnit SIM Polres Kota Tangerang Ipda A. A Surya, pada beberapa lokasi, pihaknya juga telah menyediakan hand sanitizer untuk para peserta uji SIM.

Ia menuturkan, pengecekan suhu tubuh itu akan terus dilakukan hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Sampai waktu yang tidak ditentukan. Ada dua alat yang kita gunakan. Karena ini sebagai upaya dari Polres Kota Tangerang melakukan tindakan preventif terhadap Covid-19,” tuturnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close