Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > Pemkot Tangsel Terima Penghargaan di Bidang Pembangunan

Pemkot Tangsel Terima Penghargaan di Bidang Pembangunan


Banten-News | Public Service | Tangsel

Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendapat penghargaan di bidang pembangunan dari Realestate Creative Award di Jakarta. Penghargaan itu diterima Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Kamis, 21 November 2019.

Penganugerahan tersebut digelar oleh Majalah Indonesia Housing bekerja sama dengan DPD Real Estate Indoneska DKI Jakarta. Acara bertema “Industrial Revolution, Innovation, & Collaboration” itu dibuka oleh Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat John Wempi Wetipo.

Ketua DPD Real Estate Indoneska DKI Jakarta Amran Nukman menjelaskan, penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kreativitas, inovasi, dan sinergi antara pengembang dengan seluruh pemangku kepentingan di daerah.

“Menghasilkan produk berdaya saing tinggi sesuai kebutuhan masyarakaat karena itu, kami berharap ajang RCA 2019 terus memacu kreativitas dan inovasi bagi pengembang dalam menumbuhkembangkan industri realestate sebagai lokomotif perekonomian nasional,” ujar Amran.

Dia mengatakan, kreativitas dan inovasi berkembang karena ditopang kekuatan sinergi seluruh pemangku kepentingan. Pada akhirnya bisa memenuhi kebutuhan akan hunian sesuai daya beli dan selera masyarakat.

Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Housing Zalhanif mengatakan, RCA 2019 ini merupakan kedua kali. Dimana, RCA I sukses diselenggarakan pada 2017 lalu.

“Anugerah RCA dilaksanakan sekali dua tahun, merupakan momentum untuk terus melakukan pembaharuan. Ajang ini akan menjadi sebuah pertaruhan sekaligus tolak ukur dan benchmark prestasi karya anak bangsa,” ujar dia.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyebut penghargaan tersebut apresiasi terhadap jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan pembangunan daerah.

“Bersamaan dengan itu, kami juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menyeimbangi pembangunan yang dilakukan,” kata Airin. (t7)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *