Monday, December 9, 2019
Home > News > Infrastructure > Pemkot Tangsel Kebut Perbaiki 700 Sanitasi Pemukiman

Pemkot Tangsel Kebut Perbaiki 700 Sanitasi Pemukiman


Banten-News | Infastructure | Tangerang Selatan

Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengajak masyarakat untuk berpola perilaku hidup sehat. Hal itu bisa dimulai dari tersedianya sistem sanitasi rumah serta lingkungan yang kebersihannya terjaga.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, tahun ini berharap menyelesaikan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)sehingga tepat pada 2020 sudah bisa selesai semua, dan tinggal bagaimana mengajak masyarakat berpola perilaku hidup sehat itu paling penting.

“Kalau sekarang kita infrastrukturnya sanitasi nya tapi juga berjalan dengan kebiasaan pola perilaku hidup masyarakat sehat,” ujarnya saat diwawancara kabar6.com di Gedung Graha Widya Bhakti, Kawasan Puspiptek, Muncul, Kota Tangerang Selatan, Selasa 8 Oktober 2019.

Airin menambahkan, berharap juga bisa menyelesaikan sisa 700 titik STBM ini di Kota Tangsel. “Tentunya kita berharap bisa menyelesaikan 700 titik STBM tahun ini, tahun depan untuk 2020 untuk selesai semua,” ungkapnya.

Airin melanjutkan, terima kasih tentunya kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban dan tanggung jawab pemerintah.

“Terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya, dan juga tadi Baznas dan juga tadi dari CSR yang sudah membantu kita yang bisa meringankan apa yang menjadi beban dan tanggung jawab kami pemerintah yang tentunya juga akan disampaikan ke masyarakat,” pungkasnya. (K6)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close