Friday, May 7, 2021
Home > News > Public Service > Pemkot Tangerang Siapkan 4.000 Dosis Vaksin Tahap II Bagi Pelayanan Publik

Pemkot Tangerang Siapkan 4.000 Dosis Vaksin Tahap II Bagi Pelayanan Publik


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Vaksinasi tahap dua bagi pelayanan publik kembali dilaksanakan Pemkot Tangerang mulai, Selasa (30/3/2021). Kali ini vaksinasi tahap dua bagi para Ketua RT dan  RW guna membangun Herd Imunity persiapan kegiatan ibadah Ramadhan .

Wakil Walikota H Sachrudin menyambangi vaksinasi bagi ketua RT dan RW di Kota Tangerang untuk memastikan vaksinasi berjalan lancar berlangsung di Gor Sudimara Pinang .

Sachrudin juga menyebut , selain ketua RT dan RW juga Amil dan Marbot serta kader kesehatan dilaksanakan di setiap Puskesmas

“Vaksinasi tahap dua bagi ketua RT , RW , Amil dan marbot serta kader kesehatan dengan total 4.000 dosis vaksin  dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujarnya

Vaksinasi bagi  Amil dan Marbot masjid menurut Sachrudin sebagai langkah persiapan memasuki bulan suci ramadhan yang diketahui pelaksanaan ibadah puasa kali ini masih berada di tengah masa pandemi Covid – 19.

Sebentar lagi kita menyambut bulan suci Ramadhan, selain protokol kesehatan yang harus diterapkan di rumah ibadah, pengurusnya juga kami pastikan sudah di vaksin. “Paling tidak pengurus masjid dapat bekerja lebih aman dan nyaman, karena mereka kan bertemu dengan jamaah, juga menjaga dan merawat Masjid,” harapnya.(sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close