Friday, March 5, 2021
Home > News > Public Service > Pemkot Tangerang Siapkan 26.300 Vial Vaksin Tahap Dua Pelayanan Publik

Pemkot Tangerang Siapkan 26.300 Vial Vaksin Tahap Dua Pelayanan Publik


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota 

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinkes akan melaksanakan vaksinasi tahap dua untuk pelayanan publik di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis mendatang. Vaksinasi tahap dua pelayanan kali ini , Guru, TNI, Polri, DPR, DPRD, Tokoh Agama, ASN, BUMN, BUMD, Satpol PP, Wartawan, pedagang pasar di Kota Tangerang yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat meninjau persiapkan vaksinasi ,Selasa (23/2/2021) mengatakan,  proses vaksinasi Covid – 19 tahap kedua rencananya akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 25 Februari 2021 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan di beberapa titik fasilitas pelayanan publik

“Kita mengajukan 170.000 dosis yang terdata termasuk lansia akan tetapi hanya mendapat kuota 26.300 dosis sehingga akan diatur pembagian nya dan bagi yang belum dapat mohon bersabar,” jelasnya.

Walikota berharap proses vaksinasi bagi sektor pelayanan publik di Kota Tangerang bisa berjalan dengan lancar dalam rangka mengembangkan herd imunity di Kota Tangerang. Bagi yang belum divaksinasi akan dijadwal waktu dan jamnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspadewi menjelaskan, vaksinasi tahap dua pelayanan publik akan dilakukan selama tiga hari secara bertahap dan terjadwal yakni mereka  yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. (sam)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close