Friday, September 17, 2021
Home > News > Public Service > Pemkot Tangerang Lanjutkan Vaksinasi Bagi UMKM dan PKL

Pemkot Tangerang Lanjutkan Vaksinasi Bagi UMKM dan PKL


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota 

Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelaku UMKM dan Pedagang Kaki Lima (PKL)  di 13 kecamatan se-Kota Tangerang berlangsung serentak, Senin (31/5/2021).

“Alurnya sudah bagus sehingga tidak ada  kerumunan masyarakat yang datang untuk di vaksin,” kata Sachrudin didampingi Camat Cipondoh Rizal Ridolloh saat meninjau vaksinasi di SMPN 32 Cipondoh.

Sachrudin juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pihak kecamatan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang dalam mengatur jalannya pelaksanaan vaksinasi sehingga prosesnya lebih cepat dan lancar.

Sementara kegiatan vaksinasi di gedung SDN Pasar baru 1 bagi UMKM dan PKL yang berada di wilayah Kecamatan Karawaci juga dikunjungi Wakil Walikota Tangerang .

Kepala Dinas Kesehatan Liza Puspadewi yang mendampingi Wakil Wali Kota Tangerang mengatakan, program vaksinasi bagi UMKM dan PKL di Kota Tangerang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2021.

“Target  20.000 masyarakat yang bekerja di sektor UMKM dan PKL,” jelas Kadinkes seraya menyebut melaksanakan vaksinasi bagi pra lansia  berusia di atas 50 tahun juga dilakukan bersamaan dengan UMKM dan PKL. (sam).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close