Friday, June 18, 2021
Home > News > Public Service > Pemkot Tangerang Kembali Gulirkan Program Bedah Rumah

Pemkot Tangerang Kembali Gulirkan Program Bedah Rumah


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Pemkot Tangerang kembali menggulirkan program bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat pra sejahtra setelah sempat berhenti lantaran pandemi  Covid-19. Tahun anggaran 2021 menjelang HUT Kota Tangerang akan membedah 250 rumah di awali dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Walikota bersama Wakil Wali Kota Tangerang, di Jalan KH Maulana Hasanudin RT 01/RW 09, Poris Gaga , Kecamatan Batu Ceper, Kamis (11/2/2021).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wakil Kota H Sachrudin usai meletakan batu pertama mengatakan di tahun 2021 ini direncanakan sebanyak 250 rumah akan menerima program bedah rumah.

Program bedah rumah dimulai sejak  2014 lalu berhasil membedah 6.682 unit rumah tidak layak huni milik warga Kota Tangerang. Rumah todak layak huni yang akan dibedah setelah dilakukan  verifikasi data.

Walikota menambahkan, Pemkot Tangerang akan melakukan pemetaan kembali di masyarakat untuk mendapatkan angka riil jumlah rumah tidak layak huni yang ada di Kota Tangerang agar masyarakat bisa hidup lebih sehat  ketika menempati tempat tinggal yang lebih layak.

“Pemkot berupaya semaksimal mungkin membantu agar masyarakat Kota Tangerang bisa hidup lebih baik dan nyaman,” ucap Wali Kota. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close