Saturday, April 20, 2024
Home > News > Public Service > Pemkot Tangerang Kembali Gelar Virtual Job Fair

Pemkot Tangerang Kembali Gelar Virtual Job Fair


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Pemkot Tangerang Kembali Gelar Virtual Job FairPemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) akan kembali menggelar Virtual Job Fair pada 1 Oktober 2020, yang akan disajikan secara streaming di channel youtube Kota Tangerang.

Menurut Kepala Disnaker, Mohamad Rakhmansyah, kesempatan kerja sengaja kembali dihadirkan lagi, mengingat banyak masyarakat sangat membutuhkan pekerjaan yang layak terlebih di masa pandemi Covid 19. Oleh karena itu, pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tangerang yang masih membuka lowongan kerja.

“Virtual Job Fair kali ini melibatkan 13 perusahaan, 210 lowongan, 37 formasi jabatan dengan kualifikasi Pendidikan S1 sebanyak 51 orang, D3 32 orang, dan SMA/SMK sebanyak 127 orang,” jelasnya, saat dihubungi via telepon pada Selasa (29/09).

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Tangerang H. Mulyani menerangkan bahwa proses pendaftarannya mirip dengan Job Fair Virtual yang sebulan lalu pernah diadakan. Pendaftar harus terlebih dahulu mengunduh dan meregistrasi aplikasi Tangerang Live, sebelum kemudian mendaftar sesuai dengan lowongan pekerjaan yang akan dilamar.

“Persyaratannya sama harus punya aplikasi Tangerang Live dan meregistarsi akun, namun tidak perlu nunggu hasil verifikasi,” papar Mulyani.

Mulyani juga menjelaskan bahwa bagi para calon pelamar yang ingin tahu lebih detail soal Virtual Job Fair bisa langsung tonton siaran langsungnya melalui chanel Youtube Kota Tangerang pada 01 Oktober 2020 mulai pukul 10:00 WIB.

“Kalau ingin tahu lebih detail soal lowongannya silahkan aja saksikan di chanel Youtube Kota Tangerang, kalian juga bisa langsung bertanya ke perwakilan perusahanaan,” paparnya.

Sebagai informasi untuk pelaksanaan Job Fair kali ini akan dilaksanakan selama satu bulan dan akan melibatkan 13 perusahaan besar di Kota Tangerang dan sekitrnya.

Dan berikut nama perusahaan dan formasi jabatan pada Virtual Job Fair :

1. PT. Permodalan Nasional Madani, Jabatan, ( Finance Administration Officer, Account Officer)
2. PT. Daya Cipta Kemasindo, Jabatan ( Helper Produksi, Quality Control )
3. PT. Lintas Semesta (Cantik Group ), Jabatan (Manager Operational, Manager Finance, Accounting, Tax, Supervisor Area, Supervisor Inventory Control, Staf Stock Gudang, Store Gudang, Store Officer, Store Head, Staf Operation Produksi, Supervisor IT Infrastruktur)
4.RS Tiara, Jabatan (Fisioterapi, Atem, Perawat).
5. PT. WOM Finance, Jabatan Customer service, Collection Officer, Credit Marketing Officer)
6. PT. Surganya Motor Indonesia ( Planet Ban ), Jabatan ( Drafter, Area Coordinator, Mekanik)
7. PT. Tujuh Gemilang Ritel, Jabatan ( Sales, Administrasi)
8. RS. AN – NISA, Jabatan (Perawat, Staf Laboratorium)
9. PT. Arta Boga Cemerlang, Jabatan (Sales Kanvas, Driver sim B1)
10. Prima Rasa Food, Jabatan (SPG)
11. Tunas Ridean TBK, Jabatan ( HR Generalist Supervisor, Sales )
12. PT. Inti Anugrah, Jabatan ( Junior Associated, Associated, Senior Associated)
13. PT. Champion Agency, Jabatan ( Manager Marketing dan Marketing)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *