Sunday, September 19, 2021
Home > News > Public Service > Pemkab Tangerang Gelar Vaksinasi Bagi Lansia Dan Guru

Pemkab Tangerang Gelar Vaksinasi Bagi Lansia Dan Guru


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten 

Pemerintah Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Astra Grup melaksanakan vaksinasi bagi lansia dan guru berlangsung di ICE BSD Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Selasa (8/6/2021).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mengunjungi lokasi vaksinasi mengatakan, vaksinasi bagi lansia dan guru menyiapkan 10 ribu dosis vaksin itu berlasung selama dua hari .”Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi semoga Kabupaten Tangerang bisa mempercepat proses dan program vaksinasi yang diinisiasi baik Dinas Kesehatan Provinsi Banten maupun Kementerian Kesehatan,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang serta Astra yang telah mempersiapkan tenaga medis untuk melaksanakan vaksinasi pada hari ini.

Sementara itu Kadinkes Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti mengatakan, vaksianasi kali ini bekerjasama dengan Astra Dana Pensiun dan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang serta juga dengan Unsur Forkopimda Tingkat Provinsi Banten .

“Tujuan pelaksanaan vaksinasi massal untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 dan mempercepat capaian vaksinasi tingkat Provinsi Banten sesuai dengan target yang diharapkan, dimana ini akan terus ditingkatkan,” jelasnya.

Ia menambahkan rencananya hari ini seluruh Forkopimda Tingkat Kabupaten Tangerang bersama dengan unsur terkait akan melakukan rapat koordinasi persiapan untuk mempersiapan gerai baru vaksinasi massal yang beroperasi di Sport Center Kelapa Dua, rencananya dibuka  Rabu (9/6/2021) akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. (sam/mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close