Friday, September 17, 2021
Home > News > Public Service > Pemkab Tangerang Gandeng Yayasan Gelar Baksos dan Vaksinasi 

Pemkab Tangerang Gandeng Yayasan Gelar Baksos dan Vaksinasi 


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Pemda Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan beberapa Yayasan menyelenggarakan bakti sosial dan vaksinasi di Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua, Sabtu (7/8/2021).

Bupati Tangerang A  Zaki Isknadar  mengatakan baksos dan target vaksinasi kali ini 1.000 dosis vaksin  bekerjasama dengan Yayasan Indonesia Pasti Bisa, Yayasan Anak Bangsa dan juga Banksasuci di Kelurahan Pakulonan barat karena daerah ini mauk zona merah Covid-19 sehingga menjadi perioritas.

“Terimaksiah kepada pihak Yayasan semoga kerjasama ini menjadi manfaat bagi masyarakat dan ladang amal ibadah bagi semua,” ujar Bupati.

Selain itu Bupati Zaki menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin dengan menerpakan prokes 6 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas.

Sementara itu, Rangga Andriana mewakili  Indonesia Pasti Bisa mengucapkan terima kasih dapat menyelenggarakan baksos, yakni penyerahan mobil Siaga untuk Desa Cihuni dan Kelurahan Pakulonan Barat.

Rangga menjelaskan bahwa bantuan mobil adalah yang pertama , sebelumnya beberapa kegiatan sudah dilakukan oleh anak bangsa peduli melalui gerakan Indonesia pasti bisa.

“Selain bantuan 2 unit kendaraan juga mengawal 1000 dosis vaksinasi bagi masyarakat dan   pembagian 1000 paket sembako serta program beasiswa untuk 18 putra/putri tenaga kesehatan yang telah gugur,”katanya. (sam)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close