Monday, September 28, 2020
Home > News > Education > Pembuatan Video Pembelajaran Terbanyak Oleh Guru, Raih Rekor MURI

Pembuatan Video Pembelajaran Terbanyak Oleh Guru, Raih Rekor MURI


Banten-News | Education | Tangerang Kota

Masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir, mendorong berbagai kalangan untuk berinovasi agar dapat terus beraktivitas dan menenuhi kebutuhannya. Hal ini tak terkecuali para tenaga pendidik atau guru-guru di Kota Tangerang yang berinovasi dengan membuat video pembelajaran informatif bagi siswa-siswinya.

Bahkan dengan jumlah video pembelajaran yang mencapai 750 video, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan (Disdik) pun berhasil meraih Penghargaan Rekor MURI sebagai Pembuatan Video Pembelajaran Terbanyak Oleh Guru.

Piagam Rekor Muri tersebut diserahkan kepada Walikota Tangerang Arief Wismansyah didampingi Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman dan Kadis Pendidikan Masyati Yulia dalam acara Launching 750 Video Pembelajaran di Masa Pandemi Karya Guru Hebat Kota Tangerang.

“Video ini dibuat untuk menunjang proses belajar mengajar masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Mudah-mudahan anak-anak kita bisa tetap semangat belajar, terus berkreativitas dan berinovasi dibimbing oleh guru-guru yang ada,” ujar Walikota, Senin (13/7/2020) yang ditemui usai peluncurqn video pembelajaran.

Oleh karenanya, Walikota berharap seluruh masyarakat dapat memanfaatkan media pembelajaran tersebut yang dapat diakses melalui fitur Tangerang Belajar yang tersedia di Aplikasi Tangerang LIVE. (bah)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close