Thursday, May 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Pelayanan Puskesmas Pondok Aren Semakin Berkelas, Katanya

Pelayanan Puskesmas Pondok Aren Semakin Berkelas, Katanya


Banten-News | Public Service | Tangerang Selatan

Tokoh masyarakat Kecamatan Pondok Aren yang juga pengusaha nasional Drs. H. Bima Arie Purnama menyampaikan apresiasi dan juga pujian atas program dari Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany terkait pelayanan kesehatan dengan satu kecamatan satu puskesmas rawat inap. Hal tersebut disampaikan pengusaha nasional tersebut usai mendapatkan pelayanan kesehatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Pondok Aren pada Kamis (15/4/2021).

“Sangat baik dan bagus pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas Kecamatan Pondok Aren ini, fasilitasnya memadai dan diisi oleh tenaga dokter dan petugas kesehatannya yang juga sangat baik dan cepat,” kata H. Bima.

Menurutnya, tenaga dokter di Puskesmas Kecamatan Pondok Aren seperti dr. Dea Melinda Sabilla sangat teliti dalam melayani pasien per pasien, sehingga pasien yang datangpun merasa sangat puas, terbantu dan juga sangat terlayani dengan sangat baik.

“Fasilitas pelayanan puskesmas di Pondok Aren sekarang ini sangati berkelas, dan diperkuat lagi oleh cara kerja dokter dan para tenaga medis serta staf puskesmasnya yang sangat ramah,” tandasnya.

H. Bima menyebut bahwa saat ini Puskesmas Kecamatan Pondok Aren bukan lagi menjadi potret pusat kesehatan dan pelayanan masyarakat kelas bawah yang selama ini sering dituding sebagai tempat pelayanan kesehatan yang kurang berkualitas.

“Puskesmas merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat. Untuk itu, saya berharap agar Puskesmas yang ada di Kecamatan Pondok Aren ini selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Pondok Aren,” tegasnya.

Pengusaha nasional yang juga dikenal taat dan patuh dalam membayar kewajiban pajak-pajak perusaaannya tersebut lewat berbagai penghargaan yang diterimanya dari berbagai pemerintah daerah itu menambahkan, untuk mencapai kinerja yang efektif dan efisien semua jajaran kesehatan di puskesmas Pondok Aren harus bisa menyamai pelayanan seluruh rumah sakit elite yang ada di Kota Tangerang Selatan di kawasan Pondok Aren pada Jum’at, 16/4/2021.

“Terima kasih kepada Walikota Tangsel ibu Airin atas prestasinya yang sangat baik dalam program pelayanan kesehatan masyarakat di puskesmas-puskesmas di Kota Tangsel dan wabil khusus di puskesmas Pondok Aren yang dipimpin oleh dr. Dea Melinda yang telah bekerja dengan sangat baik dan maksimal kepada warga masyarakat Pondok Aren,” pungkas H. Bima Arie Purnama. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close