Wednesday, April 14, 2021
Home > News > Crime & Law > Pelaku Vandalisme di Musola Pasar Kemis Ternyata Waras, ini Orangnya

Pelaku Vandalisme di Musola Pasar Kemis Ternyata Waras, ini Orangnya


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Pelaku Berinisial SKN (18) warga Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang saat diamankan. (istimewa)

Pelaku vandalisme Musola Darussalam di Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis,Kabupaten Tangerang langsung dibekuk dan diamankan aparat Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang.

Pelaku vandalisme itu bernama SKN (18) berstatus mahahsiswa, warga asal Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pelaku berinisial S (18) yang berstatus Mahasiswa di salah satu Universitas di Jakarta tersebut diamankan dirumahnya. Saat ini, tersangka sudah diamankan.

“Pelaku sekrang masih dilakukan pemeriksaan, pelaku ini waras atau tidak gila. Tadi juga diajak ngbrol nyambung,” kata Ade saat dikonfirmasi radar24news.com di Mapolsek Pasar Kemis, Selasa (29/9/2020) malam.

Terpisah, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima radar24news.com, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengecam aksi vandalisme di Musola Darussalam tersebut. Oleh karena itu, Zaki mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan masing-masing.

“Saya mengecam aksi itu (vandalisme_red) di tempat ibadah. Jika ada aksi seperti itu, saya minta masyarakat untuk segera lapor ke pihak Kepolisi,” ujarnya. (imron)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close