Thursday, October 29, 2020
Home > News > Healt > Pegawainya Positif Covid, Kecamatan Sukamulya Tangerang Ditutup Sementara

Pegawainya Positif Covid, Kecamatan Sukamulya Tangerang Ditutup Sementara


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

SUKAMULYA — Salah satu pegawai Kecamatan Sukamulya berjenis kelamin laki-laki dikabatkan positif terpapar Covid 19, setelah menjalani swab yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan beberapa waktu lalu.

“Ya satu pegawai positif terkena Covid 19, tertular oleh istrinya yang bekerja di bank, pegawai tersebut saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena kategorinya orang tanpa gejala (OTG),” terang dr Hendra Tarmidzi juru bicara gugus tugas Covid 19 kepada wartawan Jumat (16/10/2020).

Dia mengatakan, pegawai yang terpapar positif tersebut merupakan orang tanpa gejala (OTG), yang tertular dari istrinya. Saat ini pasien yang terpapar tersebut sudah menjalani isolasi mandiri. Untuk memutus mata rantai virus Covid 19, kantor pelayanan kecamatan Sukamulya tutup untuk sementara.

“Sudah ditutup sementara untuk dilakukan penyemprotan disinsfektan serta akan dibuka pelayananna hari senin 19 oktober 2020 mendatang,” kata Hendra.

Dia berharap agar seluruh warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kita harus tetap waspada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini penyebaran Covid 19 masih meningkat,” kata Hendra. (detakbanten.com/iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close