Wednesday, November 25, 2020
Home > News > Healt > Pegawainya Positif Covid, Kantor Camat Sepatan Timur Ditutup Sementara

Pegawainya Positif Covid, Kantor Camat Sepatan Timur Ditutup Sementara


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

SEPATAN TIMUR – Dua pegawainya terkena Covid 19, Kantor Kecamatan Sepatan timur ditutup sementara. Pantauan wartawan, Rabu (11/11/2020) pintu pagar Kantor Kecamatan Sepatan Timur tertutup dan bertuliskan “MAAF KANTOR DITUTUP SEMENTARA”. Dan nampak terlihat di depan pintu Kantor Kecamatan ada petugas mengenakan seragam alat pelindung diri (APD) sedang menyemprotkan disinfektan.

Pada saat awak media yang secara kebetulan berbarengan dengan salah satu warga yang hendak mengurus surat terpaksa berdiri di pintu pagar lantaran tidak bisa masuk, melihat adanya tulisan yang menempel di pagar kantor ditutup sementara. Dengan begitu warga terpaksa harus kembali pulang.

“Saya mau bikin surat, ga tau ni pa nyampe sini kantor kecamatan nya tutup, ada apa ya,” ujar salah satu warga di depan gerbang kantor Kecamatan Sepatan timur kepada detakbanten.com, Rabu, (11/11).

Asep Nurjaman Camat Sepatan Timur pada saat di konfirmasi terkait tutupnya pelayanan sementara di kantor Kecamatan Sepatan Timur, pihaknya enggan banyak komentar.

“Nanti tunggu statement lebih lanjut, masih pengumpulan data,” ujarnya

Sementara itu Hendra Tarmizi Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang menjelaskan pelayanan Kantor Kecamatan Sepatan Timur ditutup sementara lantaran adanya hasil swab tes dua pegawai yang terpapar covid 19.

“Tadi malam hasil swab tes keluar, baru separuhnya yang keluar hasilnya, namun ada dua pegawai hasilnya yang positif covid -19,” tulisnya melalui pesan WhatsApp pada saat di konfirmasi oleh detakbanten.com, Rabu (11/11).

Menurutnya, tutupnya pelayanan Kantor Kecamatan Sepatan Timur sampai hari Jum’at 13 November.

“Ya ,tutup sementara hingga hari Jum’at,” ujarnya.

Di tanya soal keberadaan dua pegawai yang terpapar Covid-19 bertugas bagian apa, Hendra tidak menyebutkan.

“Saya ga tau, namun saat ini dua pegawai yang terpapar covid 19 menjalani isolasi di Yasmin,” jelasnya. (iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close