Sunday, June 20, 2021
Home > News > Healt > Pegawainya Positif Covid 19, Pelayanan Disnaker Ditutup Sementara

Pegawainya Positif Covid 19, Pelayanan Disnaker Ditutup Sementara


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

Satgas -19 tingkat Kabupaten Tangerang mencatat kenaikan jumlah pasien Covid-19. Salah satunya adalah pegawai Pemkab Tangerang. Bahkan sejumlah OPD di Kabupaten Tangerang ditutup akibat pegawainya terpapar Covid-19. Salah satunya adalah Dinas Tenaga Kerja.

“Ya pelayanan ditutup sementara selama 3 hari karena ada pegawai Disnaker Kabupaten Tangerang yang terpapar Covid-19,” terang dr Hendra, Jubir Satgas Kabupaten Tangerang, kepada wartawan, Rabu (06/01/2021).

Hendra mengatakan, selain Dinas Tenaga Kerja, beberapa pegawai OPD seperti Kepala BPKAD, dan pegawai Kecamatan Cikupa, Kelurahan Sukamulya, dan Staf Bapeda serta dinas lain juga menjalani isolasi di rumah singgah hotel Yasmin, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug. Faktor yang menyebabkan naiknya jumlah yang terpapar Covid-19, karena masih rendahnya tingkat kedisiplinan dengan mengabaikan protokol kesehatan.

“Pemerintah kabupaten Tangerang, dengan gugus tugas di kabupaten dan Kecamatan saat ini mulai melakukan operasi yustisi, dengan sasaran agar warga disiplin dengan tetap menggunakan masker,” terangnya. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close